Testimonials

Kenapa lo harus milih Izul 4 presiden KM.. Izul adalah..
Seorang Danlap yang juga tim Materi,
Seorang ketua himpunan yang juga tutor akademis,
Seorang yang dekat dengan massa yang juga memegang teguh ideologi,
Seorang Konseptor yang juga Eksekutor,
Seorang yang lebih memilih ITB daripada NTU (padahal gratis..) karena nasionalismenya
Seorang penggemar dorama yang tetap mengenal budaya-budaya bangsa,
Seorang Nasionalis yang juga taat beribadah..
Izul benar-benar pribadi yang seimbang, dan yang paling penting,
saya percaya dia bisa..
apa yang lebih dibutuhkan seorang pemimpin selain kepercayaan dari massa yang dipimpinnya?

-ade if04-
(anggota biasa UBG, anggota biasa HMIF, sekjen olimpiade KM ITB 2007, danlap OSKM 2006)

sejauh yang gw tau, visi yang dibawa izul bagus, sangat nasionalis.
kalo semua anak itb mikir gitu jg, Indonesia bisa jadi bangsa yang bener2 besar…

Iqbal Farabi
(Ketua terpilih HMIF Periode 2007/2008)

Advertisements

~ by zulkaidaakbar on March 15, 2007.

3 Responses to “Testimonials”

  1. karena izul adalah zulkaida akbar

  2. ah…masak iya sih jul..ahahaha
    apdet dong pak presiden

  3. ah, dah mau pensiun, kan…
    update, donk..wat knang2an!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: